Senin, 03 November 2014

Arsenal Wilshere Oposisi Tanpa Anderlecht


http://kaosbolamodern.com/

Sistem pengawas Arsene Wenger telah divalidasi yang Jack Wilshere pelabuhan dapat mengabaikan matchday terakhir Anda di Champs Sedikit liga Collection N melawan Anderlecht di Stadion Emirates pada Rabu (2014/11/04).

Wilshere telah melewatkan kaos bola murah ketika Sistem kesepakatan dengan Burnley dari kesempatan Top Sedikit liga, Sabtu (2014/01/11). Sebelum gelandang Inggris mengalami cedera kaki saat mengajar saat menggunakan kelompok mendaftar di Gunners Anda.

"Dia tampaknya sakit bersama dengan dia tidak akan benar-benar dimasukkan ke dalam kelompok Anda pada hari berikutnya (melawan Anderlecht). Dia akan berakhir menjadi pertandingan lagi dengan game online akhir pekan ini, inch kata Wenger di situs web standar klub.

Di sisi lain, peluang Anda dihubungkan dengan Anderlecht, Wenger mengatakan, "Kami cenderung menikmati kaos bola murah di rumah bersama dengan semua dari kita mampu untuk mendapatkan judul video game. Kinerja kami sendiri tampaknya baik bersama dengan Anda harus membuat sebagian besar ide. inci

Dalam pertama konferensi, Sistem overcom Anderlecht 2-1 di Stadion Reguler Vanden Share. Berdasarkan Wenger, bahkan dengan menjatuhkan, Anderlecht bermain luar biasa dari pertandingan up.

"Kita harus berhati-hati. Kami telah menemukan banyak pada permainan online dan hari ini Anda harus mendapatkan di Emirates, inch kata Wenger.

Menit sementara kaos bola murah Arsenal diberlakukan Koleksi N dengan 6-8 poin, mengemudi tiga poin dari Borussia Dortmund di puncak. Di sisi lain, Anderlecht ditempatkan akhirnya dari poin hanya satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar