Senin, 03 November 2014

Metropolis pemogokan Teliti, De Gea "Stud" MU


http://kaosbolamodern.com/

Stansted Metropolis dan Stansted U. s. untuk 0-0 iming-iming bola fit utama pada Kebanyakan mengakui Liga untuk Stadion Etihad tentang Rabu (2014/02/11). MU harus terlibat dalam menggunakan dua puluh gamer avid sejak 39 kecil untuk mendapatkan kartu kredit oranye selanjutnya kaos bola murah diperoleh hanya dengan Chris Smalling.

Sebagai nomor, kota muncul jauh lebih menghasilkan semacam risiko. Silahkan lihat pada fakta bahwa dua situasi dengan pertengahan babak beruntun yang memungkinkan Metropolis hampir produktif jika mungkin Brian De Gea hanya tidak bermain sangat baik dengan tujuan MU.

Menit berusia sekitar 21 tahun, Sergio Aguero benar diperlukan bola golf bagi Anda untuk Kristus Navas yang berdiri bebas di dalam paket hukuman. Navas dan kemudian kesempatan saat berduel menggunakan De Gea. Namun, bola golf yang sebenarnya telah tetap kompeten untuk mungkin bisa diabaikan De Gea.

De Gea untuk kembali bagi Anda untuk menyelamatkan populer memiliki bola golf dibelokkan oleh peluang jarak dekat Aguero sekitar dua puluh tiga menit.

Rakyat semakin gelisah. Yaya Toure dan teman dekat melanjutkan untuk mengontrol olahraga. Tim Manuel Pellegrini bisa bermain nyaman ketika mereka akan menjadi tugas yang mudah retak stres yang sebenarnya pada kaos bola murah Demons Merah.

Metropolis mendapat panduan yang sebenarnya banyak gamer avid sejak 39 kecil. Stansted U. s. memiliki pertahanan yang hilang Smalling dimaksudkan untuk Great Britania mendapat kartu kredit oranye kedua segera setelah membelah Milner. Baru-baru ini, Smalling telah mendapat kartu kredit yang pertama oranye dimaksudkan untuk menghalangi bawah kiper Joe Hart segera setelah menangkap bola golf yang sebenarnya dalam 31 ​​kecil.

Dengan keluar Vidic, Stansted U. s. Direktur Louis truk biaya Gaal Januzaj. Peserta Belgia dapat ditarik keluar dan sekitar untuk menjadi berubah hanya dengan Carrick.

Penyesuaian dibuat untuk Truck Gaal, meskipun kaos bola efektif sebagai Metropolis mampu melaporkan gol sampai akhirnya turun minum.

Dalam lima puluh persen pertama kaos bola murah , berdasarkan Paling mengakui Liga, Metropolis turun 5 tembakan, beberapa yang dihasilkan tujuan yang sebenarnya. MU dapat dengan mudah hanya melepaskan dua tembakan tanpa satu di samping yang dihasilkan tujuan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar