Rabu, 05 November 2014

Barcelona: Messi Nomor 1

http://kaosbolamodern.com/
Lionel Messi bisa menjadi hadiah kaos bola murah yang berlebihan oleh rekan-rekan bersama dengan instruktur di Barcelona menyusul kredit mencetak sepasang tujuan dalam rangka untuk memandu staf dalam rangka memenuhi kriteria selama enam belas terakhir bersama dengan menyamai file tertentu terhubung untuk Raul.

Barcelona naik pada dua pertandingan membakar keterampilan selama kunjungan ke Ajax pada matchday terakhir Liga Kategori. Messi menghasilkan sepasang tujuan dalam setiap 50 persen untuk memasok Catalans tertentu 2-0 panduan baru.

Dua tujuan tidak akan hanya membangkitkan Barca berikut Authentic kota ini mengalahkan Celta Vigo 1-3 bersama dengan 0-1 telah dihajar, namun segera setelah membawa Barcelona untuk berhak ke babak tertentu terhubung dengan enam belas. Namun sebagian besar tujuan ternyata fakta bahwa Messi kini panggung dengan Raul melihat bahwa semua-waktu pencetak gol terbanyak utama di Champions Kategori.

"Apakah Messi peserta atas sepanjang masa? Itu tentu tidak diragukan lagi," kata instruktur Luis Enrique setelah aktivitas. "Dia peserta atas Kita harus setiap saat kadang-kadang melihat menjadi peserta atau instruktur berikut lengkap," ia / dia menyatakan sekali lagi.

Hadiah setara datang dai Xavi Hernandez. Pertukaran kaos bola yang ideal disajikan peran tertentu terhubung dengan Enrique, Messi kini juga menjabat Barcelona terakhir kalinya.

"Aku senang untuk Leo untuk Anda melakukan pekerjaan dia / dia lakukan untuk staf Anda bersama dengan karena mereka utama, bagian atas. Messi menerima peran benar-benar gratis di muka dengan berbagai peserta lain, namun mereka juga memiliki baru pekerjaan untuk bertahan hidup juga. pada klub ini masing-masing melakukan pekerjaan bersama dengan momen kaos bola murah yang datang dari semua melakukan pekerjaan staf khusus bekerja dengan baik, "kata Xavi pada Reuters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar